neka listiva
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara melayani pemesanan dan pengiriman Produk-Produk Nasa ke seluruh Indonesia call : 0817227322/ 0811790907

AGEN PUPUK NASA - JUAL PUPUK NASA - SUPPLIER PUPUK DI KOTA PEKAN BARU

Kami merupakan Distributor Resmi dan Agen Resmi dari PT Natural Nusantara dengan kode Distributor N-522786 atas nama NEKA LISTIVA dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT Natural Nusantara.  Kami melayani pemesanan dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil ( Ecer ). Kami melayani pemesanan keseluruh Indonesia dan Mancanegara. 




JENIS - JENI PRODUK NASA  :

PERTANIAN DAN PERKEBUNAN 
🌹 POP SUPER NASA
🌹 HARMONIC
🌹 POC NASA
🌹 GREEN STAR
🌹 POWER NUTRITION
🌹 BINTANG TANI

PERIKANAN
🌹 VITERNA
🌹 TON

PENGENDALI HAMA
🌹 AERO
🌹 METILAT
🌹 BVR
🌹 CORIN
🌹 NATURAL GLIO
🌹 PENTANA
🌹 PESTONA



MANFAAT PUPUK NASA UNTUK TANAMAN 

1. Memberikan supply unsur hara makro.
Secara langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang di butuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhanya.seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik ( seperti sisa panen,guguran daun,dll ) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman.Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.Selain beberapa fungsi di atas,masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN,GEBERELIN dan SITOKININ.


Percayakan pemesanan produk nasa kepada kami dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada pemesan atau tujuan. Kami sangat megutamakan Pelayanan, Kredibilitas dan Reputasi. Kepercayaan anda adalah Kehormatan  bagi kami.


Untuk pemesanan Hubungi :

=====================================================================
ORDER/KONSUL/INFO PRODUK :
🌹www.wasap.my/+62817227322 
🌹www.pin.bbm.com /NK227322 
🌹Telp. 0811790907
🌹IG Pupuk_nasa_lubuklinggau
🌹web:http://www.suplayernasa.blogspot.com 


🌹🌹MENERIMA AGEN & RESELLER 😍😍

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN PUPUK NASA - JUAL PUPUK NASA - SUPPLIER PUPUK DI KOTA PEKAN BARU"

Posting Komentar